Tips Desain Kamar Anak Minimalis Supaya Terlihat Lega - Desain kamar Anak

Mempunyai kamar tidur dengan luas yang terbatas sesekali bisa membikin Anda merasa tak nyaman. Untuk menyiasatinya, Anda bisa mengganti daerah tidur lama dengan daerah tidur susun atau loft bed.

Dengan desain yang unik dan fungsional, kamar sempit Anda akan terasa lega dan nyaman untuk ditempati. Loft bed/Tempat tidur loteng juga betul-betul pantas untuk digunakan pada apartemen sanggar dengan luas yang terbatas. Berikut sebagian pandangan baru desain loft bed yang bisa Anda terapkan di kamar imut Anda.


Untuk menyiasati luas kamar yang terbatas, Anda bisa memanfaatkan ruang vertikal dengan meletakkan tempat tidur kayu jati di komponen atas. Komponen bawah daerah tidur bisa Anda manfaatkan untuk dipakai sebagai daerah penyimpanan dan daerah bersantai.

Desain daerah tidur ini sungguh-sungguh pantas untuk kamar buah hati kos yang imut. Dengan desain loft bed yang melekat di dinding kamar, ruangan kamar kos yang imut bisa dikembangkan dan konsisten terasa nyaman.

Untuk Anda yang kurang menyenangi tidur di daerah tidur yang terlalu tinggi, desain loft bed yang satu ini akan sungguh-sungguh sesuai untuk Anda. Desain daerah tidur diwujudkan tinggi dan lebar. Ruang penyimpanan yang tersedia juga cukup besar dan dengan format yang minimalis membikin kamar imut terasa rapi dan bersih.

Loft bed juga betul-betul layak untuk diterapkan di kamar buah hati. Dengan desain unik menyerupai barak, si kecil-buah hati tentu akan sungguh-sungguh gembira berada di kamar mereka. Luas kamar yang terbatas malah tak menjadi dilema sebab dengan loft bed, karenanya akan tersisa banyak ruang yang bisa dimanfaatkan sebagai zona penyimpanan.

Dengan desain ranjang tidur bertingkat Anda bisa berkreasi untuk menciptakan khayalan si kecil, seperti menyediakan ruang rahasia di komponen bawah daerah tidurnya. Ruangan rahasia ini bisa diterapkan buah hati untuk belajar, atau bermain.

Nahh... dengan begitu anda bisa membuat kamar anak terlihat lebih lega meskipun minimalis dengan menerapkan tips dari kami di atas. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sungguh Indahnya Masjid Istiqlal Jakarta

Anda Memiliki Apartemen...? Ini Cara Terbaik Mengatur Ruang Makan.