Keinginan Punya Mobil Mewah

Hallo semua... di sini saya hanya sekedar memberi sedikit cerita kehidupan-ku. sesuai dengan judul di atas yaitu tentang aku yang pengen banget punya mobil mewah.

ya aku pun mulai berkeinginan punya mobil mewah pada saat aku masih bersekolah, ya pada saat itu aku mulai terbayang dan mulai berfikiran mungkin enak ya.. bisa punya mobil apalagi untuk pergi sekolah, ya aku terus terusan berfikiran tentang memiliki mobi yang mewah.

pada saat lulus sekolah aku pun langsung pulang ke rumahku dan mulain mencari pekerjaan yang pas untukku, setelah di terima aku langsung memutuskan untuk pergi bekerja, untuk bisa mencapai impianku ingin punya mobil mewah, aku pun langsung menekuni pekerjaanku itu sambil sedikit demi sedikit mengumpulkan uang atau bahasa lainnya menabung.

sedikit demi sedikit uang aku tabung tapi tidak lupa juga aku transfer untuk kedua orang tuaku (oh iya aku belum menyampaikan aku kerja di mana, aku kerja keluar kota ) dan juga aku gunakan sendiri untuk kebutuhan sehari-hariku,

saat juga waktunya lebaran tapi aku belum juga bisa mewujudkan impianku, tapi aku pun tetap memutuskan untuk pulang kampung meskipun hanya dengan menyewa mobil, tapi aku tetap bersyukur dan tetap gigih untuk meraih impianku itu.

 dan tiba saatnya waktu yang aku tunggu-tunggu waktu yang aku dambakan dimana aku bisa membeli mobil mewah impianku yaitu lamborgini, tapi aku juga tidak lupa dengan beribadah dan berdo'a semoga apa yang aku capai sekarang ini menjadi berkah buatku nantinya.

mungkin segini dulu cerita dari saya dan sampai jumpa lagi di postingan berikutnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Desain Kamar Anak Minimalis Supaya Terlihat Lega - Desain kamar Anak

Sungguh Indahnya Masjid Istiqlal Jakarta

Anda Memiliki Apartemen...? Ini Cara Terbaik Mengatur Ruang Makan.